Relawan di Kaltim Sosialisasikan Sosok Ganjar Lewat Ajang Peragaan Busana

Kamis, 19 Januari 2023 – 04:01 WIB

VIVA Politik – Srikandi Ganjar Kalimantan Timur (Kaltim) berusaha untuk mengasah kemampuan dan keterampilan perempuan milenial. Salah satu caranya dengan menggelar lomba fashion show dan make up artist (MUA) di Lembuswana, Samarinda.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja menggelar kegiatan lomba fashion show ini untuk menarik minat anak muda dan mengasah keterampilan mereka dalam dunia model,” kata Rita dalam siaran persnya, Rabu 18 Januari 2023.

Relawan Ganjar gelar Lomba fashion show dan make up artist di Samarinda.

Relawan Ganjar gelar Lomba fashion show dan make up artist di Samarinda.

Dalam acara tersebut ada ratusan perempuan milenial yang berpartisipasi. Mereka berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik dan bisa mendapatkan hadiah menarik dari Srikandi Ganjar Kaltim.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi dan kreativitas serta mengembangkan bakat terutama perempuan-perempuan millenial yang ada di Kota Samarinda,” kata dia.

Menurut Rita, kegiatan fashion show ini bisa menjangkau semua kalangan masyarakat. “Karena, biasanya dihadiri oleh orang dari berbagai kelas dan strata sosial. Tidak hanya sesama designer saja, tetapi juga masyarakat dari berbagai kalangan,” ujarnya.

Selain untuk meningkatkan kemampuan perempuan milenial, mereka juga ingin memperluas tali silahturami dengan masyarakat dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya

“Sehingga, mereka dapat memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi capres 2024 nantinya,” ujar dia.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *