Projo kota Langsa mendukung Program Pj walikota Langsa Yang Pro Rakyat

Bidik Indonesia.com. Langsa, 29 Agustus/2022, Tepat Hari ini Ir Said Majid mahdum di Lantik menjadi Penjabat walikota Langsa Tentu itu menjadi momen penting bagi masyarakat Kota Langsa.

 

Di tempat yang terpisah Ketua Relawan Jokowi yang menamakan diri nya PROJO itu berharap PJ yang akan di Lantik hari ini mampu merangkul seluruh elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dan dapat membawa kota Langsa ke arah yg lebih baik lagi, Irwansyah selaku Projo kota Langsa sangat yakin Ir Said Majid mahdum mampu membawa kota Langsa ke arah yang lebih baik lagi.

 

Alasan Pak geucik sapaan akrab nya itu mengutarakan di karena kan pak said ini sudah lama di posisi Sekretariatan dan sosok birokrasi senior di pemerintahan kota Langsa.

 

” Ya karena Waled kan sama-sama kita tau beliau lama di sekretariatan artinya sudah sangat berpengalaman sekali”
Mengulangi perkataan Pak Geucik saat di wawancarai oleh Wartawan Media Bidik Indonesia.com.

 

Ia juga menambahkan tentu ini harapan kita bersama Kesuksesan pak PJ dalam menjalankan Roda pemerintahan sudah saat nya kita mendukung semua kebijakan yang Pro Rakyat.

 

Kita masyarakat sebagai Kontrol sosial juga harus kritis dan subtansi dalam melihat permasalahan kota Langsa, karena permasalahan kota Langsa tanggung jawab kita bersama. Harap nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.