Koptu Ismail Salurkan Bantuan Dari Hamba Allah SWT Untuk Anak Piatu Alami Lumpuh

ACEH TAMIANG,bidikindinesia.com

Koptu Ismail, Anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang tepatnya Anggota Koramil 02/Karang Baru menyalurkan sejumlah barang bantuan dari sumbangan hamba Allah SWT untuk anak piatu Nur Aini (6) warga Kampung Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (28/08/2022

Adapun barang bantuan yang disalurkan Koptu Ismail berupa satu kursi roda, lemari, kasur dan bantal, pempers, bok musik untuk mendengar lantuan ayat suci Al Qur’an dan terpal serta dua unit sepeda untuk abangnya Nur Aini yakni Rahmad (14) dan Aldi (12). Penyerahan bantuan ini langsung diantarkan oleh Koptu Ismail kerumah tiga orang anak piatu tersebut.

Bacaan Lainnya

Koptu Ismail mengatakan, dirinya selalu berusaha untuk dapat membantu warga yang membutuhkan sesuai kemampuan dimilikinya, ” saya hanya sebatas perantara, barang bantuan semuanya sumbangan dari hamba Allah SWT, “ujarnya.

Koptu Ismail menerangkan, begitu halnya juga dengan pengrehapan rumah, membangun jamban dan lainnya untuk warga kurang mampu langsung dikerjakan oleh dirinya sendiri, ” sedangkan untuk materialnya adalah sumbangan dari para dermawan hamba Allah SWT, saya hanya curahkan tenaga, ” demikian sebut Koptu Ismail. ( poris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.