PON XXI Aceh-Sumut 2024 Pemkab Bener Meriah Siap Sukseskan

BidikIndonesia.com, Banda Aceh – Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menegaskan jika Pemerintah Kabupaten (pemkab) Bener Meriah siap menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024.

Hal itu, ditegaskan oleh Haili Yoga ketika menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan PON XXI Aceh—Sumut yang dipimpin langsung Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Aceh, Banda Aceh. Kamis, (04/07/24).

Pj Gubernur Aceh meminta kepada para kepala daerah untuk dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada bulan September mendatang, sehingga perhelatan nasional tersebut dapat berjalan sukses, terutama bagi daerah yang memiliki venue cabang olah raga.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga menerima SK kepanitian yang diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Aceh, karena Bener Meriah terpilih menjadi salah satu lokasi pelaksanaan cabang olah raga gantole.

Usai rapat, Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga nyatakan Pemda Bener Meriah akan berupaya pelaksanaan PON XXI.

“Sesuai harapan Bapak Pj Gubernur Aceh, Pemkab Bener Meriah siap menyukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh—Sumut, dibantu oleh Forkopimda berbagai persiapan-persiapan dan fasilitas pendukung lainnya juga mulai kita benahi, termasuk kami mengajak masyarakat untuk ikut serta ambil bagian dalam event nasional ini,” ucap Haili Yoga.

Kegiatan olah raga tingkat nasional, dan pertama di Aceh, sehingga berbagai upaya akan terus dilakukan untuk menyukseskannya.

“Kami juga mengajak sektor swasta dan pelaku UMKM untuk ikut ambil bagian dalam melayani para peserta dan pengunjung yang nantinya akan hadir di Kabupaten Bener Meriah,” tutur Haili Yoga.[Nanggroemedia]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *