Polda Aceh Beserta 10 Polres Jajaran Siap Mengamankan PON XXI Aceh-Sumut

BANDA ACEH, BidikIndonesia.com Kepolisian Daerah (Polda) Aceh beserta 10 Polres Jajaran—yang menjadi titik venue—siap mengamankan jalannya Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

“Polda Aceh beserta jajaran yang didukung TNI, Basarnas, Satpol PP, dan Mitra Kamtibmas lainnya siap mengamankan rangkaian PON XXI Aceh-Sumut 2024,” kata Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko di Polda Aceh, usai vidcon bersama jajaran terkait kesiapan pengamanan PON XXI, Jumat, 15 Maret 2024.

Achmad Kartiko mengatakan, pengamanan PON yang dihelat selama 18 hari itu akan mengedepankan kan kegiatan preemtif dan preventif yang juga didukung dengan penegakan hukum untuk memelihara kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Kami akan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang juga didukung dengan penegakan hukum dalam rangka memelihara kamtibmas agar PON XXI 2024 terlaksana dengan tertib dan kondusif,” ujarnya.

Alumni Akabri 1991 itu juga mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas selama perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024 agar seluruh rangkaiannya berjalan aman dan tertib.[Iwo-Indonesianews]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *