PJID Lampura Rapat Evaluasi, Irawan: Organisasi Maju Seiring Wartawan Profesional 

Lampura, Bidikindonesia,-Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat akhir tahun 2022.

Agenda rapat ini dilakukan di sekretariat PJID kantor PKK, kelurahan kelapa 7, kecamatan Kotabumi Selatan pada Rabu, 23 November 2022.

Rapat ini dilakukan guna mengevaluasi kinerja kepengurusan PJID serta pembahasan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk anggota PJID yang akan segera berlangsung.

Bacaan Lainnya

Ketua PJID Lampura Bambang Irawan meminta anggotanya agar tetap menjaga kekompakan. Dia juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalis (KEJ) ketika menjalani tugas.

“Mudah-mudahan kedepannya PJI-D Lampung Utara samakin solid. Ketika bertugas saya meminta untuk selalu menjunjung tinggi KEJ sehingga profesionalitas kita sebagai wartawan tetap terjaga dalam menjalin mitra kerja baik bersama Pemerintah Kabupaten hingga di Pemerintahan Desa,” ujar Irawan.

Adin Irawan sapaan akrabnya juga meminta kepada anggota PJID untuk lebih aktif ngantor.

“untuk seluruh anggota PJID saya kenakan jam piket kantor secara bergantian, agar kantor tetap terjaga dan terawat. Itu semua untuk kita, kalau bukan kita mau siapa lagi yang menjaga sekretariat kita ini,” tandas Irawan

Selain rapat evaluasi akhir tahun dan pemantapan jelang UKW, organisasi yang telah berkiprah sejak tahun 2017 ini juga membahas program kerja dimasa mendatang sehingga terciptanya organisasi yang berkembang dan maju dengan wartawan yang profesional berkualitas.(Jaky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *