PJ Walikota Lhokseumawe Pimpin Kegiatan Gerakan Masyarakat lhokseumawe Bersih

Pj. Walikota Lhokseumawe Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.S.i, MA.Cd Memimpin aksi Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih (GMLB) di beberapa titik lokasi bersama unsur pemerintah daerah, pemerintah vertikal, pihak swasta, organisasi kemasyarakatan, sekolah dan unsur masyarkat lainnnya, 26 Agustus 2022.

Lhokseumawe | Bidikindonesia.Com,
Pj. Walikota Lhokseumawe Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.S.i, MA.Cd
Memimpin aksi Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih (GMLB) di beberapa titik lokasi bersama unsur pemerintah daerah, pemerintah vertikal, pihak swasta, organisasi kemasyarakatan, sekolah dan unsur masyarkat lainnnya, 26 Agustus 2022.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah kota lhokseumawe bersama masyarakat untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan kebersihan di lingkungannya masing-masing.

“Sebagai orang beriman, kebersihan wajib kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Imran juga mengajak seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe untuk mendukung Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih & Bebas Sampah yang ia canangkan sejak awal kepemimpinannya penjabat walikota Lhokseumawe.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif dengan melakukan gotong-royong setiap hari jumat di lingkungan masing-masing” tutupnya.
Imran berharap agar Kota Lhokseumawe nantinya akan menjadi kota bersih seperti kota – kota besar di Indonesia.

Kegiatan GMLB di 19 titik berlangsung sukses, semua peserta GMLB hadir melaksanakan gotong royong . Seperti di waduk pusong tampak Dandim Aceh Utara , Letkol Hendra Sari, beserta puluhan personil kodim tampak melaksanaian kegiatan GMLB sejak pukul 06.30 wib.

Sementara PJ walikota bersama timnya tampak melakukan perbersihan di TPI Pusong, kawasan pasar ikan pusong, Pantai Jagu, depan kampus politeknik.

Sementara ketua TP PKK kota lhokseumawe, ny Rosnelly dsn timnya tampak melakukan pengutipan sampah di Pantai Jagu. Di Pantai Jagu terlihat tim dari lanal Lhokseumawe , BPJS kesehatan ,dsb STIKES juga melakukan pengutipan sampah di sepanjang Pantai Jagu.

Pj walikota berharap kepada masyarakat untuk terus menjaga lingkungannya Masing masing agar tetap bersih dan tidak membuang sampag disembarangab tempat.(Gel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.