Ikuti Gerakan Subuh, Pj Walikota Imran Titip Pesan Jaga Kebersihan

Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd mengikuti Gerakan Subuh Jumat Berkah (GSJB) di Islamic Center Lhokseumawe, Jumat (26/08/2022).

Lhokseumawe | Bidikindoneaia.Com,
Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd mengikuti Gerakan Subuh Jumat Berkah (GSJB) di Islamic Center Lhokseumawe, Jumat (26/08/2022).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0103 Aceh Utara Dan Polres Lhokseumawe diwakili Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH Ini merupakan gabungan dari Gerakan Subuh Mesjid, Syiar Muhibbah Subuh dan Gerakan Pemuda Subuh.

Kegiatan dimulai dengan Salat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah
Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP.

Bacaan Lainnya

Ditemui di lokasi kegiatan, Pj Walikota Imran menyampaikan pesan agar masyarakat Kota Lhokseumawe senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan di lingkungannya masing-masing.

“Sebagai orang beriman, kebersihan wajib kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari” ujarnya.

Imran juga mengajak seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe untuk mendukung Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih & Bebas Sampah yang ia canangkan sejak awal kepemimpinannya

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif dengan melakukan gotong-royong setiap hari jumat di lingkungan masing-masing” tutupnya.

Imran berharap agar Kota Lhokseumawe nantinya akan menjadi kota bersih seperti kota besar nantinya di Indonesia.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.