Pj Ketua Tp Pkk Lhokseumawe Rosnelly, Skm Hadiri Lomba Masak Serba Ikan

Pj. Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM menghadiri sekaligus menjadi dewan juri Penilaian Lomba Masak Serba Ikan Tahun 2022 di aula SMK 6 Lhokseumawe. Senin, 15 Agustus 2022.Foto:Humas Pemko Lhokseumawe

Lhokseumawe | Bidikindonesia.Com, Pj. Ketua TP PKK Kota Lhokseumawe Rosnelly, SKM menghadiri sekaligus menjadi dewan juri Penilaian Lomba Masak Serba Ikan Tahun 2022 di aula SMK 6 Lhokseumawe. Senin, 15 Agustus 2022

Ada pun kategori yang di nilai dalam lomba adalah Kreativitas/Inovasi Resep Baru, Penyajian dan Penampilan, cita rasa dan Hygienis aman di kosumsi.

“Dengan adanya lomba masak serba ikan ini dapat meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan memasak peserta lomba, memperkenalkan keanekaragaman masakan berbahan baku ikan lokal kepada masyarakat,” ujar Rosnelly.

Bacaan Lainnya

Dan menyebarluaskan informasi tentang ikan lokal, olahan masakan berbahan baku ikan, kandungan gizi serta manfaat gizi ikan bagi kesehatan dan kecerdasan.

Lomba masak yang di ikuti 4 kecamatan diKota lhokseumawe tersebut dimenangkan juara 1 kecamatan Banda Sakti, juara 2 Blang Mangat juara 3 Muara Dua dan juara harapan 1 kecamatan Muara Satu.

Masing-masing Pemenang mendapatkan piala dan biaya pembinaan masing-masing juara 1 sebesar Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1 juta dan Rp 750.000 untuk juara 3.

Selain Rosnelly, dua juri lainnya adalah Marsyiah, S.Pd yang merupakan Staf Pengajar Tata Boga SMK Negeri 2 Lhokseumawe dan Nurhayati Staf pengajar SMK Negeri 6 Lhokseumawe.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.