Pesan Mardiono ke Kader PPP: Terus Berlomba Buat Prestasi Bagi Indonesia

Minggu, 15 Januari 2023 – 03:00 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono hadir di Sumedang, Jawa Barat, untuk menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Mardiono menyempatkan diri untuk berbincang sekaligus makan malam bersama Bupati Sumedang yang juga kader PPP Dony Ahmad Munir.

“Saya hadir di Sumedang, di samping akan ada acara harlah juga silaturahmi. Sekaligus, menindaklanjuti apa yang dipresentasikan Pak Bupati kepada Pak Presiden tentang penanganan stunting yang mendapat apresiasi baik,” tutur Mardiono, di Gedung Negara, Kantor Bupati Sumedang, Jawa Barat, Sabtu, 14 Januari 2023.

Mardiono pun mengaku akan mendorong program penurunan stunting dengan platform digital yang dicetuskan kadernya, yaitu Simpati atau Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi.

Dia juga mengaku bangga dengan kader yang telah menciptakan suatu ide berdaya guna bagi masyarakat.

“Karena sekarang saya diberi tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan tentu aplikasi ini yang dibutuhkan, menindaklanjuti arahan Pak Presiden. Ini gayung yang bersambut,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Prinsipnya kami akan berbuat baik untuk Indonesia. Termasuk seluruh kader PPP, saya mengarahkan juga untuk berlomba-lomba berprestasi bagi Bangsa Indonesia,” sambung Muhamad Mardiono.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *