Pengurus Karang Taruna Idi Rayeuk Dilantik Langsung oleh Ketua Umum Karang Taruna

IDI RAYEUK, BidikIndonesia.com Pengurus Karang Taruna Idi Rayeuk, Aceh Timur dilantik langsung oleh Ketua Umum Karang Taruna Aceh Timur Ridwan Hasan di Aula Diklat BKPSDM, Aceh Timur, Sabtu (2/3/2024).

Ketua umum Karang Taruna Aceh Timur Ridwan Hasan dalam penyampaiannya menerangkan.

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang memiliki peran penting dalam mengembangkan potensi generasi muda, khususnya pemuda Aceh Timur.

Bacaan Lainnya

“Karang Taruna menjadi wadah untuk mengembangkan kepemimpinan, kreativitas, dan rasa tanggung jawab sosial di kalangan generasi muda,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Karang Taruna memiliki peran yang signifikan dalam membangun Aceh Timur dengan menjadi agen perubahan di tingkat komunitas.

Aktif terlibat dalam berbagai pembangunan, seperti kegiatan sosial, pengembangan keterampilan, dan program kesejahteraan masyarakat.

“Melalui inisiatif kita, Semoga Aceh Timur dapat meningkatkan kualitas hidup penduduk lokal, membangun infrastruktur sosial, dan memberikan dukungan pada sektor-sektor yang membutuhkan,” ungkap Ridwan.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Idi Rayeuk Firman Dandy dalam penyampaiannya menjelaskan anak-anak muda sebagai tombak perubahan dan kepemimpinan.

Menurutnya, ana mau harus memiliki jiwa leadership untuk bisa memimpin dimasa yang akan datang.

“Anak muda dengan jiwa kepemimpinan memegang kunci untuk membentuk masa depan yang berarti. Mereka tidak hanya mengejar kesuksesan pribadi, tetapi juga mampu menginspirasi dan membimbing orang lain menuju visi bersama,” ungkapnya.

Dengan Jiwa kepemimpinan membantu mereka mengatasi tantangan, mengambil inisiatif, dan menciptakan perubahan positif dalam komunitas dan lingkungan di sekitarnya.

Adapun pengurus Karang Taruna Idi Rayeuk yang dilantik yakni, Ketua Umum Taufik Hidayat, Sekretaris Rahmad Hidayat, Bendahara Ivan Gunawan.

Turut hadir dalam acara tersebut Majelis Pertimbangan Karang Taruna Idi Rayeuk Firman Dandi, Ketua Karang Taruna Aceh Timur Ridwan Hasan, Camat idi Rayeuk Hasbi, dan seluruh tamu undangan.[TumpasAceh]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *