Partai Gelora: Terlalu Kecil kalau Kami Gembosi Suara PKS

Selasa, 17 Januari 2023 – 18:33 WIB

VIVA Politik – Fungsionaris DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Poetra Adi Soerjo membantah kehadiran partainya sebagai peserta pemilu tahun 2024 untuk menggerus basis pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bacaan Lainnya

Poetra mengatakan PKS terlalu kecil untuk Gelora. Oleh karena itu, anggapan Gelora menggembosi suara PKS, tegas dia, sangat tidak mungkin. “Saya menjawab: terlalu kecil Gelora kalau hadirnya hanya hendak menggembosi PKS,” kata Adi, Selasa, 17 Januari 2023.

Kehadiran Gelora pada pemilu 2024, katanya, untuk merebut kemenangan dan, karena itu, Gelora justru ingin menggembosi semua partai politik peserta pemilu.

Rakorwil yang diadakan Partai Gelora Jatim secara hybrid.

Rakorwil yang diadakan Partai Gelora Jatim secara hybrid.

“Kami hadir tarung pemilu itu untuk menang pemilu; kita menggembosi semua parpol kontestan pemilu, bukan PKS 
saja,” ujarnya.

Dalam diskusi politik The Interview Coffee Session yang digelar oleh VIVA di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Januari, Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gelora Rico Marbun mengatakan partainya mendorong Ketua Umum Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah menjadi capres atau cawapres.

Halaman Selanjutnya

Kedua nama itu dikenal sebagai mantan kader PKS. Rico mengatakan, usulannya itu tak bisa dipandang remeh lantaran Partai Gelora memiliki 700 ribu kader di daerah.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *