Nurul Arifin Tegaskan Golkar Tak Terpengaruh Hasil Survei Popularitas Capres

Minggu, 15 Januari 2023 – 10:42 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Nurul Arifin mengingatkan masyarakat Indonesia yang nantinya akan menjadi pemilih bagi capres dan cawapres di Pilpres 2024. Nurul mengatakan bahwa seluruh masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas dengan menjadikan rekam jejak calon presiden (capres) sebagai suatu penilaian.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin mengatakan kalau kita ingin kritis menjadi pemilih yang cerdas seharusnya rekam jejak itu harus menjadi suatu penilaian,” kata Nurul kepada wartawan Minggu, 15 Januari 2023.

Tak hanya itu, Nurul pun turut meminta kepada masyarakat untuk tidak selalu terpesona kepada sesuatu yang sedang popular di masyarakat berkaitan dengan munculnya sosok capres. Dia pun mengaku bingung jika ada orang yang terpukau dengan popularitas sosok capres, sementara kapabiltas dan kompetensinya tidak dilihat.

“Karena popularitas itu juga kita tidak tahu alami ataukah itu ‘engine’. Itu kita pertanyakan. Kita tidak tahu media bermain, orang bermain semuanya sehingga membentuk kapitalisasi dan euforia yang sama,” ucap Nurul.

Anggota Komisi I DPR RI, Nurul Arifin

Anggota Komisi I DPR RI, Nurul Arifin

Maka dari itu, Nurul menjelaskan bahwa Partai Golkar tidak terpengaruh dengan hasil survei menyangkut popularitas dan elektabilitas seorang capres.

“Kalau dari kami partai Golkar tidak terpengaruh dengan hasil survei yang menyangkut popularitas dan elektabilitas karena kita ingin sama-sama belajar dan mengkritisi apakah ini cocok atau kah tidak,” beber dia.

Halaman Selanjutnya

Nurul juga menegaskan bahwa sejauh ini, partai Golkar sendiri hingga kini masih konsisten mengusung Airlangga Hartarto sebagai capres.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *