Nelayan Pantai Selatan Dukung Gibran Maju Pilgub Jateng, Ini Alasannya

Sabtu, 12 November 2022 – 20:40 WIB

VIVA Politik – Keluarga Besar Nelayan Pantai Selatan menggelar Selamatan serta menyerukan deklarasi untuk mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah (Jateng) pada tahun 2024 mendatang. 

Bacaan Lainnya

Selamatan sekaligus Deklarasi bertajuk ‘Inyong Dukung Mas Gibran Dadi Gubernur Jawa Tengah Tahun 2024’ oleh kelompok masyarakat nelayan tersebut digelar di Pantai Ayah Logending, Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu, 12 November 2022. 

“Pada prinsipnya untuk nelayan mengadakan selamatan serta deklarasi. Pak Gibran tidak tahu, karena ini adalah dari nelayan semua. Sehingga harapan untuk Mas Gibran karena Mas Gibran sangat energik dan sangat lincah di dalam kepemerintahan dan kami pandang mampu kedepan bawa Jateng agar nelayan di pantai selatan bisa terbawa menjadi baik.  Sosok Gibran yang luar biasa untuk kita, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Mas Gibran maju Jateng 1 pada 2024. Allahu Akbar,” kata Panitia Acara Selamatan Nelayan Pantai Selatan, Bejo Priyono kepada wartawan. 

Mewakili kelompok nelayan, Bejo berharap, kedepannya sosok pemimpin yang dipilih dapat semakin memperbaiki kehidupan kampung nelayan, meningkatkan pendidikan anak-anak nelayan serta fasilitas kesehatan nelayan. 

Kemudian, diharapkan juga dapat memperbaiki kelayakan penjualan hasil tangkap, modernisasi tempat pelelangan ikan, serta memanfaatkan inovasi digital aplikasi untuk memperluas potensi penjualan. Bejo juga menginginkan, pemimpin selanjutnya dapat mengubah stigma kampung nelayan menjadi salah satu destinasi wisata andalan.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *