Momen Arsul Sani Goda Johan Budi: Kalau Ini Capresnya Ganjar Pranowo, Eh Salah

Rabu, 18 Januari 2023 – 06:35 WIB

VIVA Politik – Momen lucu terjadi saat Komisi III DPR menggelar rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta, Selasa, 17 Januari 2023. Ketika itu, Anggota Komisi III DPR Fraksi PPP menggoda Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Johan Budi.

Bacaan Lainnya

Arsul yang juga Wakil Ketua Umum PPP itu melontarkan canda soal capres dari PDIP. Awalnya. dia mengatakan Komunitas Pedulu Konsumen Meikarta punya peluang untuk memproses hukum ke Bareskrim Polri dengan pengawalan dari Komisi III DPR.

Ia pun menyebut rekan-rekan di Komisi III DPR yang ikut RDPU. Politikus pertama yang disebut Arsul adalah Anggota Fraksi Gerindra Habiburokhman.

“Apalagi baru datang ini Habiburokhman. Ini nggak main-main Waketum Partai Gerindra capresnya Pak Prabowo yang jelas,” kata Arsul saat rapat di ruang Komisi III DPR, Gedung Nusantara II, komplek parlemen, Senayan dikutip dari tvOnenews, Rabu, 18 Januari 2023.

Lalu, dia menunjuk Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar Supriansa. Dia menyebut Golkar punya capres yaitu Airlangga Hartarto.

“Kalau ini Golkar capresnya Pak Airlangga Hartarto saya tahu,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya

Kemudian, Arsul menunjuk Anggota Komisi III dari Fraksi PDIP Johan Budi yang kebetulan ada di sebelahnya. Dia menyebut Ganjar Pranowo adalah capres dari PDIP.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *