Megawati: Kalau Tak Mengerti Apa yang Ibu Maksud, Jangan di PDIP, Lebih Baik Keluar

Selasa, 10 Januari 2023 – 13:31 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan para kadernya untuk taat dan disiplin menjalankan instruksi Partai. Jika tidak, Megawati tidak segan-segan untuk memecat para kader yang tidak disiplin.

Bacaan Lainnya

“Satu suara, Ibu mesti apa? Iya, ya (dipecat). Kenapa? Karena tidak menjalankan instruksi partai,” kata Megawati dalam pidatonya pada acara puncak HUT ke-50 PDI  di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023.

Megawati mengatakan, jika ada perintah dari dirinya atau partai, harus dijalankan; tidak boleh hanya dianggap sebagai tulisan di atas kertas yang sudah ditandatanganinya. Instruksi dirinya tidak terlalu susah, yakni turun ke lapangan dan membantu masyarakat.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke-50

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP ke-50

Megawati menegaskan dirinya terus memantau kinernya para kadernya, apalagi sudah ada pengawasan secara daring melalui aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) yang digagas oleh Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDIP Prananda Prabowo.

“Sekarang Ibu kan sudah bikin, Ibu sudah turun, lho, itu diketuai sama Mas Prananda. Jadi, ada tempat pemantauan, absensi mesti jalan; coba bayangkan apa yang Ibu instruksikan harus dijalankan,” kata Megawati.

Halaman Selanjutnya

Jika ada kader yang tidak mau menjalankan instruksi partai, Megawati menyatakan dengan tegas, segera keluar dari PDIP.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *