Megawati: Banyak yang Tak Senang Sama Saya, Tapi Ngaku Sahabat Jika Ada Perlu

Rabu, 11 Januari 2023 – 00:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengatakan tidak akan merayakan peringatan hari kelahirannya pada 23 Januari 2023 nanti. Mungkin, Mega bakal mengundang kerabat dekatnya saja untuk makan-makan. Sedangkan, orang yang tidak dekat tentu tak bakalan diajaknya.

Bacaan Lainnya

“Eh ibu mau ulang tahun lho. Tapi enggak ada perayaan,” kata Megawati saat peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan di Kemayoran pada Selasa, 10 Januari 2023.

Presiden Jokowi (kiri), Ketum PDIP Megawati Sukarnoputri (tengah) di HUT PDIP.

Presiden Jokowi (kiri), Ketum PDIP Megawati Sukarnoputri (tengah) di HUT PDIP.

Menurut dia, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristyanto sudah menanyakan mau bikin perayaan atau tidak untuk memperingati hari kelahirannya nanti. Namun, Megawati yang merupakan mantan Presiden ke-5 RI ini tidak mau bikin pesta perayaan ulang tahunnya.

“Enggak. Aku mau makan sama anak cucu wae,” ujarnya.

Tentu saja, Megawati berkelakar akan mengundang sahabat-sahabat dekatnya untuk selametan saat hari kelahirannya nanti. Sementara, Mega menyebut tidak akan mengundang orang-orang yang tidak begitu dekat.

“Yang merasa sahabatku, saya undang. Yang ndak sahabat, ndak. Kan banyak, banyak lho yang ndak seneng sama saya. Tapi kalau udah perlu baru pura-pura bersahabat,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya

Disamping itu, Megawati sempat menanyakan kepada seluruh kader PDI Perjuangan apakah kangen atau tidak. Sebab, Megawati hampir 3 tahun tidak berkomunikasi secara fisik atau langsung dengan para kader PDI Perjuangan selama masa pandemi COVID-19.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *