Mars Perindo Sering di TV, Jokowi Yakin Pengaruhi Pemilih

Senin, 7 November 2022 – 20:22 WIB

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo, mengapresiasi peningkatan elektabilitas Partai Perindo yang berdasar survei terakhir Litbang Kompas berada di angka 4,5% atau sudah melewati ambang batas untuk masuk parlemen.

Bacaan Lainnya

Menurut Presiden Jokowi, salah satu sebabnya yakni mars Partai Perindo yang terus diputar ke publik melalui stasiun-stasiun TV milik Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

“Saya dengar Mars Perindo itu ada di mana mana. Waduh! ini bisa mempengaruhi benar ini,” kata Jokowi dalam sambutannya di HUT ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall-iNews Tower, Jakarta, Senin, 7 November 2022.

Menurut Jokowi, Perindo memakai mars sebagai bentuk komunikasi politik yang masif dan mampu mempengaruhi para pemilih. Jokowi menyebut, langkah Perindo itu membuat partai tersebut menjadi salah satu partai yang diperhitungkan. Maka menurutnya, partai lain tidak boleh menganggap remeh Perindo.

“Hati-hati partai yang lain, partai yang gede-gede juga hati-hati. Jangan-jangan ketarik ke Perindo semuanya,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Lebih lanjut, Jokowi lantas berharap Partai Perindo bisa sukses di Pemilu 2024. Ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Perindo.

“Saya menyampaikan selamat ulang tahun Partai Perindo yang ke-8, selamat berjuang selamat bekerja keras semoga sukses seperti disampaikan Pak Hary Tanoe,” imbuhnya.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *