Manajemen Persiraja Bantah Pukul Pemain PSMS

BANDA ACEH , Bidikindonesia.com Manajemen Persiraja bantah lakukan pemukulan terhadap pemain PSMS Medan dalam laga yang berakhir imbang di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu 18 November 2023 malam.

Hal itu disampaikan Manajer Tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong. Ia menyebutkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Wapres Persiraja, Yudi. Dia membantah atas tuduhan memukul pemain PSMS Medan.

“Justru, Rahmat Hidayat (pemain PSMS) dan pemain PSMS lainnya yang memprovokasi penonton di tribun VIP saat berada di lorong masuk, hingga pihak keamanan melerai,” kata Gidong seperti diceritakan Yudi, Wakil Presiden Persiraja, Senin 20 November 2023.

Bacaan Lainnya

Amatan di stadion, pemain PSMS Medan yang melakukan provokasi di lapangan. Tim medis PSMS juga ikut memancing keributan di bench pemain Persiraja.

Pertandingan Persiraja vs PSMS Medan sejatinya berjalan lancar di babak pertama. Babak kedua saat Persiraja mengendalikan permainan, dan berhasil mencetak gol, justru wasit menganulir gol yang tidak offside tersebut, hingga menyulut emosi penonton dan menimbulkan kegaduhan hingga usai laga.[KBA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *