Komunitas Sopir Truk DKI Berbagi Sembako, Perkuat Dukungan ke Ganjar Pranowo

Rabu, 9 November 2022 – 21:15 WIB

VIVA Politik – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, melakukan aksi sosial. Mereka berbagi sembako dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial dengan membagi sembako itu digelar pada Rabu 9 November 2022 di Pool Truk, Jalan Laut Arafuru, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, DKI Jakarta.

“Kami melanjutkan konsolidasi Pak Ganjar untuk jadi Presiden 2024 di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Kali ini menyasar keluar, yang meliputi ibu dan anak dari para sopir truk di DKI Jakarta,” kata Ketua Umum Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Amirul Amin.

Dia mengaku, sudah ada ribuan sopir truk bersama dengan keluarganya yang masuk ke dalam relawan Ganjar Pranowo. Menurutnya, masyarakat ini cukup antusias dan sukarela untuk ikut menjadi relawan.

“Sampai hari ini, sudah sekitar 1.500 relawan yang terdiri dari para sopir truk, mekanik dan keluarga yang sukarela mendaftarkan diri untuk Pak Ganjar naik sebagai Presiden 2024. Target 5.000 relawan sampai akhir tahun ini gabung di komunitas kami,” ujar Amin.

Dia sendiri optimis untuk mencapai target itu. Sebab itu didukung dengan sosok Ganjar yang menurutnya cukup mudah diterima oleh masyarakat. Apalagi selama ini, dikenal cukup dengan dengan rakyat bawah, dan kerap blusukan dengan memberikan bantuan langsung dan memahami persoalan di lapangan.

“Pak Ganjar ini kan baik dan humoris. Elektabilitasnya juga tinggi dan dekat dengan masyarakat lapisan bawah. Kami semua mengharapkan dan mendoakan Pak Ganjar bisa jadi Presiden RI selanjutnya,” tambahnya.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *