Ke Aceh, TGB Motivasi Pengurus Perindo Terus Solid Meraih Double Digit di Pemilu 2024

Selasa, 17 Januari 2023 – 19:43 WIB

VIVA Politik – Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi, mengunjungi Aceh. Ini menjadi salah satu upaya partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut untuk bisa meraih double digit di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

TGB ke Aceh, juga memberikan suntikan energi baru kepada para pengurus Partai Perindo di sana. Itu terlihat saat mantan Gubernur NTB tersebut menghadiri konsolidasi internal pengurus Partai Perindo seluruh Aceh.

Dipastikan oleh TGB, bahwa Partai Perindo berkomitmen besar untuk membangun ekonomi masyarakat. Hingga tujuan akhir seperti yang dicita-citakan juga oleh Perindo, adalah Indonesia Sejahtera.

“Partai Perindo bukan hadir sekadar meramaikan saja (Pemilu 2024), tapi akan ikut mengikhtiarkan kebaikan bagi Aceh,” papar TGB di Kantor DPW Partai Perindo Nanggroe Aceh Darussalam, dalam keterangannya yang diterima, Selasa 17 Januari 2023.

Tekad Perindo selama ini, adalah berkontribusi dalam membangun ekonomi bangsa. Termasuk di wilayah Aceh. Mengingat dalam sejarahnya, Aceh dulunya juga sebagai pusat perdagangan.

“Aktivitas ekonomi sudah melekat di masyarakat Aceh. Sejarah menunjukkan daerah ini memiliki masyarakat yang mandiri,” terang cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini.

Dia mendorong seluruh pengurus dan kader DPW Partai Perindo bersama 23 pengurus DPD di Provinsi Aceh, terus kompak. Dia juga meminta segala masukkan yang ada di masyarakat, bisa didengarkan.

Halaman Selanjutnya

Selain TGB, hadir Waketum Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPW Partai Perindo NAD H Husaini M Amin, Sekretaris DPW Asrul Abbas, dan seluruh pengurus DPD.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *