Kawal Sandiaga Menuju 2024, Relawan Muncul Beraksi di Cimahi dan Bukittinggi

Rabu, 11 Januari 2023 – 23:36 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Teman Sandi kembali bergerak di tengah dinamika menuju Pilpres 2024. Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu digadang-gadang maju jadi kontestan 2024.

Bacaan Lainnya

Untuk mempromosikan Sandiaga, Teman Sandi menggelar kegiatan sosial di Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Jawa Barat dan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Dalam kesempatan itu, ratusan warga ikut dalam acara tersebut dan beri dukungan terhadap Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra tersebut.

Mereka ingin beri dukungan terhadap Sandiaga yang digadang-gadang maju di 2024. Selain itu, figur eks Wakil Gubernur DKI itu dianggap mampu bisa membangkitkan ekonomi masyarakat.

Koordinaor Teman Sandi, Yohan widodo menyampaikan beberapa kegiatan unik diinisiasi Teman Sandi di Cimahi dan Kabupaten Bandung. Salah satunya senam sehat bersama yang disertai dengan hadian doorprize.

Usai kegiatan, sebagian warga berkumpul mendukung Sandiaga yang masuk bursa Pilpres 2024.

“Para warga berkumpul dan ikut menyuarakan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres di 2024 nanti,” kata Yohan, dalam keterangannya, Rabu, 11 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Yohan mengatakan rangkaian kegiatan berikut digelar atas dasar bentuk kepedulian Teman Sandi kepada warga yang kesulitan dalam perekonomianya. Pun, diharapkan bantuan tersebut juga bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *