Jokowi dan Maruf Amin Hadiri HUT ke-50 PDIP

Selasa, 10 Januari 2023 – 09:26 WIB

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 10 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Tampak, Jokowi berjalan bersama Maruf Amin dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, menuju apel akbar peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan. Selain itu, terlihat juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Muhammad Prananda Prabowo, menemani Presiden Jokowi.

Jokowi memakai baju batik motif lengan panjang. Sedangkan Maruf Amin, juga tampak memakai baju batik motif lengan panjang dan peci hitam khasnya.

Acara ini dihiasi oleh aksi penerjun payung yang membawa bendera PDIP dan juga Merah Putih, untuk mendarat di lapangan utama JIExpo dalam meramaikan kegiatan HUT ke-50 PDI Perjuangan.

Diketahui, HUT PDI Perjuangan kali ini akan diramaikan oleh 500 orang yang terlibat dalam paduan suara yang dikoordinasi oleh Andre Hehanusa dan Chicha Koeswoyo.

PDI Perjuangan pada 10 Januari 2023 merayakan HUT ke-50 sebagai bagian konsolidasi partai dalam rangka pemenangan pemilu.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan partainya memohon doa restu dari warga untuk perayaan HUT tersebut. Sekaligus, kata dia, memohon pengertian dan meminta maaf kepada publik apabila terdampak dari kegiatan parpolnya di JIExpo.

Halaman Selanjutnya

“Mohon pengertiannya bagi masyarakat apabila selama pelaksanaan perayaan ini terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi,” kata Hasto di Kemayoran.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *