Jika Koalisi Perubahan Diresmikan, Demokrat Banten Siap Bikin Sekber untuk Gaungkan Anies

Sabtu, 28 Januari 2023 – 11:12 WIB

VIVA Politik – DPD Demokrat Banten siap membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Perubahan sesuai keinginan ┬áketua umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Sekber itu akan disusun jika sudah ada deklarasi bersama antara Nasdem, Demokrat, dan PKS di tingkat pusat.

Bacaan Lainnya

“Iti Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten menyampaikan siap menjalankan perintah dan keputusan Ketua Umum DPP Demokrat Mas AHY, untuk memenangkan Anies Baswedan,” kata Badan Komunikasi Strategi Daerah DPD Demokrat Banten, Rochman Setiawan, dikutip pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Omen, sapaan akrabnya mengatakan, pembentukan sekber di Provinsi Banten, akan dibangun hingga pengurus ranting. Dengan demikian, kata dia, harapannya bisa langsung menyentuh dan mendengarkan aspirasi rakyat.

Menurut dia, di sekber tersebut nantinya akan digelar berbagai kegiatan untuk mempromosikan Anies Baswedan serta mendengarkan keinginan ke masyarakat.

“Juga membuat sekretariat bersama di tingkat Provinsi, kabupaten, kota, hingga anak ranting,” tutur Omen.

AHY saat melantik pengurus DPD Demokrat Banten dan Riau.

AHY saat melantik pengurus DPD Demokrat Banten dan Riau.

Photo :

  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Ketua Umum Demokrat, AHY, mengajak Nasdem dan PKS untuk membangun Sekretariat Bersama (sekber) perubahan. Dengan pembentukan Sekber Perubahan diharapkan memperlihatkan keseriusan tiga parpol membangun Koalisi Perubahan.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *