Isu Poros Anies Rapuh, PD: Kita Menghadapi Pihak yang Ingin Pertahankan Kekuasaan

Rabu, 9 November 2022 – 13:10 WIB

VIVA Politik – Poros partai politik atau parpol pendukung Anies Baswedan sebagai bakal capres diisukan rapuh menuju Pilpres 2024. Poros yang terdiri tiga parpol yaitu Nasdem, Demokrat, dan PKS itu belum deklarasi sebagai koalisi dan umumkan capres-cawapres.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan penjajakan pembentukan koalisi menuju 2024 masih berproses dilakukan pihaknya bersama Nasdem dan PKS. Dia mengatakan koalisi yang dirancang tiga parpol itu disiapkan untuk perubahan dan perbaikan.

Menurut dia, dalam proses pertemuan perwakilan tiga parpol setiap pekan dan harapan konstituen, ada harapan dalam memperjuangkan perubahan. Dia bilang harapan perubahan dari masyarakat ini terus bergelinding dan makin membesar layaknya snow ball atau bola salju.

“Membuat kami hati-hati, jangan sampai harapan ini sia-sia. Mereka ingin perubahan dan perbaikan diperjuangkan. Nah, untuk perjuangkan perubahan dan perbaikan kami harus menang,” kata Herzaky, dalam Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne yang dikutip VIVA, Rabu, 9 November 2022.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Herzaky mengklaim bagi Demokrat, Nasdem, dan PKS, hal ini bukan sekadar bersama. Namun, juga ingin meraih kemenangan. “Nah, untuk bisa menang ini nggak bisa seperti balik telapak tangan. Mohon maaf ya bukan,” lanjut Herzaky.

Dia menekankan dalam hal ini, semua variabel dan indikator mesti dihitung. Pun, yang jadi kriteria juga jadi perhatian.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *