Hasil Liga 1: Dihajar Persik, Madura United Gagal Geser PSM

Jakarta, CNN Indonesia

Persik Kediri sukses menghajar Madura United 2-0 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (22/1).

Persik tampil cukup impresif saat mengalahkan Madura United. Tim asuhan Divaldo Alves itu menunjukkan pertahanan yang luar biasa kuat hingga membuat Madura United frustrasi.

Bacaan Lainnya

Gol pertama Persik tercipta di pengujung babak pertama. Renan Silva berhasil mengeksekusi penalti setelah Krisna Bayu Otto dilanggar Ricki Ariansyah di dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Persik bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua serangan Madura United lebih agresif. Sejumlah peluang didapat tim asuhan Fabio Lefundes, termasuk gol Esteban Vizcarra yang dianulir wasit karena offside pada menit ke-53.

Persik kemudian menggandakan keunggulan 2-0 lewat gol pemain pengganti, Riyatno Abiyoso, pada menit ke-74. Riyatno menciptakan gol spektakuler dari luar kotak penalti yang bersarang ke pojok kiri gawang kiper Miswar Saputra.

Skor 2-0 untuk Persik bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Persik untuk sementara keluar dari posisi terbawa klasemen Liga 1. Persik berhasil mengoleksi 16 poin.

Sementara Madura United membuang kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan menggeser PSM Makassar. Madura United tetap di posisi kedua dengan 36 poin, terpaut dua poin dari PSM.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Vava Mario Yagalo, Mochammad Sabillah, Arthur Irawan; Krisna Bayu Otto, Rohit Chand; Agil Munawar, Renan Silva, Jeam Kelly Sroyer; Flavio Silva.

Madura United: Miswar Saputra; Reva Adi Utama, Cleberson, Kadek Raditya, Hasyim Kipuw; Esteban Vizcarra, Lee Yoo Joon, Jaja; Lulinha, Beto Goncalves, Malik Risaldi.

[Gambas:Video CNN]

(har)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *