GMC Gelar Aksi Tanam Pohon Sekaligus Sosialisasikan Sosok Ganjar di Bekasi

Jumat, 13 Januari 2023 – 23:37 WIB

VIVA Politik – Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek berkolaborasi dengan Famous Crew untuk meningatkan kesadaran masyarakat terhadap kondisi lingkungan. Upaya itu dilakukan dengan menggelar aksi tanam pohon bersama di Kampung Babakan RT 03, RW 01, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Koordinator GMC Jabodetabek Edy Faturahman mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu supaya masyarakat bisa lebih peduli terhadap keadaan lingkungan. “Aksi menanam pohon ini bisa menjadi tabungan untuk masa depan, khususnya untuk penghijauan dan mencegah banjir,” kata dia dalam siaran persnya, yang diterima hari ini Jumat 13 Januari 2023.

Ganjar Milenial Center (GMC) NTT menanam 5.000 bibit pohon

Ganjar Milenial Center (GMC) NTT menanam 5.000 bibit pohon

Selain itu, GMC Jabodetabek juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada anak muda dan masyarakat umum yang ada di lokasi. “Para peserta merespons positif kegiatan ini. Kami juga melibatkan kaum muda setempat yakni Famous Crew,” kata Edy.

Dia menambahkan bahwa doa dan dukungan untuk Ayah Ganjar Pranowo juga diberikan oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun kegiatan yang digelar GMC Jabodetabek tidak hanya menanam bibit pohon, tetapi juga menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini bukti bahwa milenial masih peduli dengan lingkungan. Terlebih Ayah Ganjar Pranowo juga tanggap dengan lingkungan,” kata dia.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanam pohon di Semarang

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanam pohon di Semarang

Halaman Selanjutnya

Tyo selaku perwakilan dari komunitas Famous Crew mengatakan bahwa pihaknya merasa senang telah dilibatkan dalam kegiatan positif seperti ini.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *