Ganjar Pranowo Geram Lihat Hasil Renovasi Stadion Jatidiri: Remuk, Rusak Semua, Menyedihkan!

Sabtu, 21 Januari 2023 – 14:15 WIB

VIVA Nasional – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku geram saat meriksa pengerjaan proyek renovasi kompleks Stadion Jatidiri di Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 20 Januari 2023, karena hasilnya buruk dan seolah-olah dikerjakan ala kadarnya.

Bacaan Lainnya

“Kalau seperti ini berarti kualitas pekerjaan kita rendah. Semua harus memberikan yang terbaik. Kualitas seperti ini, remuk seperti ini, kalau saya, ya, saya minta pulang. Apakah insinyur kita itu tidak mampu membuat bangunan yang presisi,” kata Ganjar.

Ia geram melihat hasil sejumlah pekerjaan renovasi kompleks Jatidiri Semarang kurang bagus. Ia meminta agar pengelola Jatidiri dan pengawas proyek lebih rajin dan tegas mengawal pekerjaan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memeriksa pengerjaan proyek renovasi St

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memeriksa pengerjaan proyek renovasi St

Photo :

  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

“Tolong yang mengerjakan kasihlah kualitas yang bagus. Kalau ada yang menekan dan minta-minta, kasih tahu ke saya. Penting: jangan dicolong. Saya bilang seperti itu dulu tidak didengarkan, ternyata tiga tahun ini sudah rusak semua. Ternyata kualitas pekerjaan kita, ya, seperti itu, menyedihkan,” ujarnya.

Saat mengecek stadion sepakbola Jatidiri yang menjadi kandang PSIS Semarang, Ganjar melihat ternyata sudah ada yang rusak. Contoh, ornamen siluet gunungan wayang yang berada di luar stadion ada bagian yang bolong serta ada tanaman yang tumbuh di atas.

Halaman Selanjutnya

Begitu juga saat melihat pembangunan tribun untuk arena sepatu roda, ia melihat sejumlah pekerjaan awal yang masih kurang maksimal. Begitu juga dengan pembangunan pedestrian di sekeliling Stadion Jatidiri yang masih banyak lubang bahkan ada pohon yang disemen.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *