Erick Thohir Disebut Jadi Simbol Pemimpin Masa Depan Bangsa

Rabu, 11 Januari 2023 – 15:30 WIB

VIVA Politik – Kecemerlangan Erick Thohir memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Megara (BUMN) menjadi sebuah ceminan positif. Erick Thohir dinilai figur pemimpin masa depan pendorong kemajuan. 

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dia mengatakan Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan untuk bangsa ke depan. Lantaran Erick Thohir terbukti mampu membawa banyak perubahan baik.

Dia menambahkan Indonesia ke depan memerlukan sosok pemimpin seperti Erick Thohir. Hal itu dikarenakan Erick Thohir terbukti banyak melahirkan inovasi yang menjadi solusi mengatasi persoalan di masyarakat. 

“Indonesia ke depan bukan hanya membutuhkan pemimpin yang pintar. Tapi pemimpin yang pintar dan berkarakter dan punya hati untuk rakyat,” ujar Bahlil.

Erick Thohir.

Terbukti di bawah komando Erick Thohir BUMN berhasil meraih kenaikan pendapatan yang signifikan dari Rp 13 triliun menjadi Rp 124,7 triliun. Bahkan tercatat pada di kuartal III 2022, laba BUMN sudah tercatat sebesar Rp 155 triliun.

Halaman Selanjutnya

Capaian tersebut, juga ditambah dengan sejumlah kebijakan di BUMN membuahkan banyak kebermanfaatan. Bahkan mampu membangkitkan perekonomian masyarakat.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *