Duel Savic vs Ferran Torres: Ada Cekikan dan Berujung Dua Kartu Merah

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Atletico Madrid vs Barcelona diwarnai pertarungan antara Stefen Savic melawan Ferran Torres. Keduanya kemudian diusir wasit.

Momen tersebut terjadi saat pertandingan memasuki masa injury time. Dalam sebuah duel perebutan bola, Savic dan Ferran Torres bertarung dengan sengit hingga keduanya terjatuh.

Bacaan Lainnya

Namun ternyata momen duel tersebut tidak berakhir ketika bola sudah menjauh dari mereka. Duel malah makin ganas dan memanas.

Ferran Torres coba mengunci lengan Savic sambil menjambak rambutnya. Savic lalu membalas dengan mengarahkan sikunya ke tenggorokan Ferran Torres. Savic juga coba berusaha mencekik Ferran Torres hingga akhirnya keduanya sama-sama berdiri.

Akibat insiden tersebut, wasit Jose Munuera langsung memutuskan menarik keluar kartu merah untuk kedua pemain. Savic dan Ferran Torres pun harus keluar lapangan.

Laga ini dimenangkan Barcelona dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-22.

Kemenangan Barcelona atas Atletico membuat mereka berada di puncak klasemen La Liga dengan nilai 41 poin. Barcelona unggul tiga angka atas Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Pada pekan ini, Real Madrid kalah 1-2 di markas Valencia. Gol kemenangan Valencia dicetak oleh Yeremi Pino dan Gerard Moreno sedangkan gol balasan Madrid dicetak oleh Karim Benzema.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *