Besok, Habil Marati PPP Gelar Deklarasi Besar-besaran Dukung Anies di 2024

Selasa, 15 November 2022 – 19:04 WIB

VIVA Politik – Politikus Senior PPP sekaligus Ketua Umum Forum Kabah Membangun (FKM) Habil Marati, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendeklarasikan Mantan Gunernur DKI Jakara Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. Deklarasi ini akan digelar besok Rabu 16 November 2022 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Habil mengatakan pihaknya ingin mengantarkan Anies Baswedan menjadi presiden terpilih pada pilpres 2024 nanti di Yogyakarta didasarkan pada landasan historis DIY dengan terbentuknya Indonesia.

“Kenapa dipilih Yogyakarta, karena Yogyakarta pernah menjadi ibukota Indonesia dua kali. Yogyakarta penentu terakhir adanya Republik Indonesia, tanpa Serangan Umum 1 Maret menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia masih ada,” ujar Habil Marati dalam keterangan yang diterima, Selasa 15 November 2022.

Anies Baswedan dan Romahurmuziy di kereta kuda di Yogyakarta

Anies Baswedan dan Romahurmuziy di kereta kuda di Yogyakarta

FKM yang berisi mantan anggota DPR dan simpatisan PPP menyatakan menjadi ormas kedua setelah Pemuda Pancasila yang secara struktural mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden.
 
FKM sendiri diketahui bukanlah pecahan PPP meski menyatakan tidak setuju partai berlambang Ka’bah berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Ini rasa keprihatinan sehingga kami mencoba membangun forum menampung dan menyalurkan aspirasi mantan anggota DPR, pengurus maupun simpatisan PPP pada Anies Baswedan,” Habil

Anies Baswedan saat di Medan, Sumatera Utara.

Anies Baswedan saat di Medan, Sumatera Utara.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *