Anies Minta Relawannya Tak Jelekkan Calon Presiden Lain

Rabu, 16 November 2022 – 21:32 WIB

VIVA Politik – Anies Baswedan menghadiri deklarasi Forum Kabah Membangun dan Forum Ulama Membangun yang digelar di Grand Pasific, Kota Yogyakarta, Rabu, 16 November 2022. Dalam acara tersebut, Anies juga mendapatkan dukungan dari Forum Kabah Membangun untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi politiknya, Anies menyampaikan relawannya bukanlah relawan pembelah bangsa. Anies meminta kepada relawan pendukungnya untuk menjadi relawan pemersatu bangsa.

Anies juga meminta kepada relawan untuk tak menjelek-jelekan calon lainnya. Anies mengatakan agar para relawan lebih banyak berbicara tentang hal-hal positif.

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

“Saya ingin sampaikan pada semua bahwa para relawan kita pastikan bahwa kita bukan rombongan pemecah belah, kita rombongan yang mempersatukan. Jangkau semuanya,” kata Anies.

“Tidak perlu menjelekkan siapapun. Biasanya yang menjelekkan itu biasanya sedang jelek. Kalau yang sudah baik tidak perlu menjelekkan yang lain. Tunjukkan saja kebaikannya. Kalau sudah baik buat apa menunjukkan yang jelek. Kita tinggal tunjukkan kebaikannya,” ujar Anies.

Anies Baswedan

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *