DPRD Berikan Penilayan Hasil Pembangunan Pemkab Tubaba Saat Reses, Faisol : Cukup Lumayan

Tubaba, Bidikindonesia,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kembali melakukan Penyerapan Aspirasi Masyarakat (Reses) di Gedung Serba Guna (GSG) Balai Tiyuh (Desa) Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada Rabu, 30 November, 2022 siang.

Reses di Daeral Pemilihan (Dapil) I kali ini dihadiri Faisol selaku Ketua Komisi III bidang pembangunan juga didampingi anggotanya, Raden Anwar.

Pada Reses kali ini, kedua politisi partai Demokrat itu menerima sejumlah harapan masyarakat yang hadir seperti pembangunan infrastruktur yaitu jalan usaha tani, peningkatan jalan lapen, juga penambahan tiang arus aliran listrik dan pembangunan tribun lapangan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, Faisol mengatakan Reses merupakan kegiatan wajib yang rutin setiap tahunnya dilakukan tiga kali. Untuk itu apapun harapan mereka akan segera ditindaklanjuti.

“Semua hasil Reses ini akan kita sampaikan kepada pimpinan untuk kita bahas bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba, sehingga harapan masyarakat dapat segera terealisasi,” ujar Faisol saat diwawancarai wartawan.

Selain itu, dia juga mengungkapkan perbaikan jalan milik Pemkab Tubaba di Tiyuh Tirta Makmur tersebut yang mangkrak lama lantaran kehabisan dana anggaran.

“Jalan inikan masuk swaklola, mungkin bulan Desember ini akan kembali dikerjakan, karena material batunyakan ditarok pada bulan Mei lalu. Karena anggarannya habis, kita tunggu pencairan APBDP ini,” ungkapnya.

Faisol juga mengatakan berdasarkan pantauan DPRD, sejauh ini pembangunan infrastruktur yang dibangun Pemkab Tubaba dapat terbilang cukup baik.

“Kalau hasil sudah cukup lumayan,” kata Faisol.

Diakhir kegiatan, sebagai tali asih DPRD Tubaba kepada masyarakat, mereka menyalurkan sembako beras dan kopi wujud kasih sayang mereka.(Jaky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *