USM Laksanakan Simposium Studi di Taiwan

[Banda Aceh] Bidik Indonesia.com. Dalam rangka penyebarluasan informasi pendidikan luar negeri, Universitas Serambi Mekkah (USM) laksanakan Simposium Studi di Taiwan berbentuk Online Seminar, berlangsung Rabu, 21/09/2022.

Ketua Office of International Administration (OI) USM, Sabrina, S.Pd, M.AppLing, M. Tran mengatakan bahwa ini merupakan salah satu tupoksi OIA untuk penyebaran informasi dan kerjasama dengan luar negeri.

Kiranya para calon mahasiswa yang berminat melanjutkan studi di luar negeri layaknya Taiwan mendapatkan informasi langsung dari pihak berwenang dan juga alumni Taiwan. Mereka juga berkesempatan bertanya langsung kepada narasumber yang dihadirkan dalam simposium tersebut, ujar Sabrina.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dibuka oleh Rektor USM tersebut berlangsung mulai jam 10.00 menghadirkan Pemateri dari kantor Taipei Economic and Trade Office (TETO) yang merupakan perwakilan resmi negera Formusa yaitu: M. Bima Aoron Hafiz, Muhammad Zulfajri, S.Pd, M.Sc, Ph.D dan Muslem Daud, M.Ed, Ph.D.

Acara diikuti antusias oleh puluhan peserta dan berakhir menjelang siang.

Salah seorang peserta mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan pemberi semangat bagi kami untuk melanjutkan pendidikan negara maju seperti Taiwan. #M#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.