Top 3 Sports: 5 Bakal Calon Ketua PSSI, Exco Minta STY Out

Jakarta, CNN Indonesia

Lima bakal calon Ketua Umum PSSI dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mendesak Shin Tae Yong dipecat menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai wakil tuan rumah habis pada semifinal Malaysia Open 2023 yang berlangsung hari ini, Sabtu (14/1).

Bacaan Lainnya

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

1. 5 Nama yang Masuk Bursa Calon Ketua Umum PSSI

PSSI akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk pemilihan ketua umum pada 16 Februari mendatang. Lima nama mencuat dalam bursa calon orang nomor satu PSSI.

Nama-nama calon ketua umum PSSI pun bermunculan. Ada yang baru disebut-sebut, ada pula yang secara terbuka menyatakan keinginan untuk maju.

Dari nama-nama tersebut baru La Nyalla Mattalitti yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI pada KLB mendatang.

2. Exco PSSI Minta STY Out Usai Gagal di Piala AFF 2022

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Juni Rachman mengatakan Shin Tae Yong harus mundur atau out setelah gagal di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia gagal melaju ke babak final Piala AFF 2022 setelah kalah 0-2 dari Vietnam pada leg kedua. Sebelumnya pada leg pertama bermain imbang 0-0. Indonesia kalah agregat 0-2.

“Gagal, out-lah,” kata Juni Rahman, anggota Exco PSSI saat ditemui di pelataran GBK Arena, Senayan, Jakarta pada Kamis (12/1) malam sambil tertawa lepas.

3. Malaysia Tanpa Wakil di Semifinal Malaysia Open 2023

Tuan rumah dipastikan tanpa gelar dalam ajang Malaysia Open 2023 usai wakil mereka yang tersisa bertumbangan.

Malaysia sebenarnya meloloskan dua wakil ke babak perempat final Malaysia Open 2023. Dua wakil itu yakni pasangan ganda campuran Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dan ganda putra Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Namun langkah kedua wakil Negeri Jiran itu terhenti di babak perempat final setelah kalah dari lawan masing-masing.

[Gambas:Video CNN]

(har)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *