Seorang Pria di Temukan Gantung Diri Diduga Depresi

ACEH TAMIANG, BidikIndonesia.com Personel Polsek Kejuruan Muda bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang melakukan TKP penemuan seorang pria gantung diri di dalam rumahnya di Desa Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (21/03/2024).

Dari olah TKP dan Informasi awal dari para saksi, Korban YS, (38) diduga depresi akibat telah berpisah dengan sang istri serta anaknya dan tinggal sendirian dirumah tersebut.

Menurut saksi yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, saksi merasa curiga dikarenakan bertetangga dengan korban dan baju korban yang di jemur tidak di angkat dan pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Bacaan Lainnya

Kemudian saksi melihat sekeliling rumah korban untuk memastikan, setelah saksi masuk dari pintu belakang korban sudah tergantung dengan mengunakan tali dan kursi kayu sebagai pijakan korban, lalu saksi memberi kabar kepada tetangga lain.

Berdasarkan Keterangan saksi, sebelum bunuh diri korban sering termenung sendiri disebabkan pada tahun 2022 pisah dengan istri dan anaknya sementara korban di rumahnya hanya sebatangkara.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Aceh Tamiang, tidak ditemukan adanya bukti kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, jenazah korban sudah berada dirumah duka dan pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menolak untuk dilakukan visum et erektum serta Otopsi terhadap Jenazah korban.[Thetime23]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *