Sembelih 12 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing Hari Ke Dua Idul Adha, Pelaksanaan Qur’ban di Mesjid Nurul Iman Berghang

ACEH UTARA, BidikIndonesia.com Tanah luas Aceh Utara, panitia pelaksanaan qurban mesjid nurul iman Berghang pada hari raya ke Dua Idhul adha tahu ini menyembelih 12 ekor lembu dan 2 ekor kambing di hari ke dua Idul Adha 1445 H / 2024 M. Selasa  (18/6/2024).

Panitia pelaksana qurban yang kita jumpai mejelas kan,Benar Bahwa pada hari ini ada dua belas ekor lembu dan dua ekor kambing kita sembelih buat Qurban pada tahun ini.

Semua lembu lembu qurban ini berasal dari pada masyarakat yang ada di empat desa dalam kemesjidan Berghang yaitu desa pantei B, juempa.B,tuengoeh B, dan desa Ujong Baroeh B.

Bacaan Lainnya

Di antara kedua belas hewan qurban tersebut ,ada dari pengusaha Tgk Rusliadi , Beliau juga bagian dari pada Bkm mesjid Nurul iman,yang sangat dermawan dan berpartisipasi dalam pembangunan mesjid Berghang.

Dari 12 lembu qurban dan Dua ekor kambing di bagikan untuk penerima di empat desa dengan jumlah 800 bungkusan lebih dan kurang yang langsung diterima oleh setiap pemilik rumah masing masing, yang hadir dalam pengambilan daging qurban di pekarangan mesjid.

Panitia pelaksana qurban Iskandar AMD,Drs H.Hamdani MA.cpm, razali st,Hasbi spd,H.Dahlan spd, H.m.jamil imam mesjid, H .Nurdin Syheh,Tgk Muhammad Nasir, Tgk Saifuddin,Shi,dan segenap tokoh tokoh Bkm mesjid Nurul iman Berghang,dan seluruh kepala desa di kemukiman mesjid Berghang.

Mengucap kan minal Aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan Bathin,selamat Hari raya Idhul adha 10 zulhidjjah 1445 H Dan selamat hari raya Qurban.

Atas partisipasi semua pihak,dengan ke kompakan,dengan kerja sama yang ikhlas, sehingga para donatur,para peng qurban, dalam kebersamaan ini kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan Banyak Terima kasih yang sedalam dalam nya,atas waktu saudara kami, atas keikhlasan pada hari ini,semoga Allah gantikan yang lebih mulia kepada saudara saudara dan Kita semua khusus nya masyarakat kemesjidan Berghang.

Semoga Berghang Allah limpah kan kemakmuran,baik di Bidang kemesjidan,pertanian,usaha,dan apa pun yang menjadi tameng dalam agama.

Pada hari ini juga panitia qurban mesjid Nurul iman Berghang Telah membuka pendaftaran Baru Bagi peng qurban untuk hari Idhu Adha tahun depan.

Dengan jumlah setoran uang 2,200.000 per orang dengan jumlah porsi satu lembu 7 orang, Boleh di cicil selama setahun.

Alhamdulillah pada hari ini sudah ada yang daftar untuk 2 lembu qurban 14 orang lebih dan kurang, pungkas panitia pelaksana qurban Iskandar A.md dan Drs. H.Hamdani ma.cpm.

Semoga harapan panitia lembu qurban di mesjid Nurul iman Berghang Bisa Bertambah lebih Banyak lagi untuk tahun yang akan datang. Dari lokasi mesjid Nurul iman Berghang Pewarta.m.nasir.Cpm.[Brasnews]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *