Keluarga Besar H.Bintang, Pj Walikota Subulussalam Azhari Bersama Istri Open Hause di Sambut Baik

SUBULUSSALAM, BidikIndonesia.com AZHARI, S Ag. M. Si. Penjabat Walikota Subulussalam yang dikenal santun, familier dan mengumandangkan pembangunan Kota Subulussalam harusnya dibangun secara Utuh dan Menyeluruh bersama lintas tokoh, lintas sektoral dan berharap Pilkada tahun 2024 Sukses serta mewujudkan Kepala Daerah yang kridebel memiliki integritas untuk membangun daerah Kota Subulussalam. Siesesi Open Azhari Terlihat melemparkan senyumnya, menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman H. Affan Alfian Bintang di Open House, Selasa (18/06/2024).

Open House Idul Adha 1445 Hijiriah. H.Affan Alfian Bintang SE Mantan Walikota Subulussalam untuk merayakan Hari Raya Idul Adha sekaligus ranah Silaturahmi.

H. Affan Alfian Bintang menurutnya “Keluarga Besar Kami selama ini, sudah membiasakan setiap hari raya Idul Fitri dan hari raya Idul Adha selalu menggelar open house terbuka untuk umum masyarakat kota Subulussalam, menjadikan kediaman kami, sarana silaturahmi, kolaborasi suasana saling bermaafan yang dapat menyejukkan hati.

Bacaan Lainnya

H. Bintang berharap melalui acara open house ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, tokoh agama karena melalui momen inilah pihaknya sekaligus menyapa masyarakat untuk saling maaf-memaafkan.

Tampak Ade Fadly Pranata Bintang Ketua DPRK Subulussalam, H. Sairun, S. Ag. M. Si. Ketua LSM Suara Putra Aceh, sekertaris Partai Hanura Zulyaden, SH dan tokoh masyarakat kota Subulussalam.

Para pejabat lingkup pemko Subulussalam mulai dari SKPK dan para camat hadir di acara open house, terlihat PJ Walikota Subulussalam bersama istri juga menghadiri open house diikuti masyarakat memadati kediaman pribadi mantan orang nomor satu di kota Subulussalam ini banyak yang berdatangan untuk mengucapkan selamat Idul Adha kepada mantan Walikota Subulussalam tersebut.

Sejumlah Tokoh dimintai keterangan usai Bersilaturahmi di Kediaman H. Affan Alfian menurutnya Sosok Pak H.Bintang yang terkesan ramah dan rendah hati selalu bersikap kesatria yang tidak pendendam pada lawan-lawan Politiknya. Sikapnya walau berbeda arah dan jalan Politik selalu ELEGAN dan memaafkan situasi kondisi politik yang ada. Ia menyadari dalam panggung Politik, tidak ada kawan abadi dan tidak ada pula lawan abadi, yang abadi itu hanyalah kepentingan.

Jasinter salah seorang masyarakat menyampaikan “Kami hakkul yakin, beliau adalah sosok pemimpin, yang sederhana, bergaul pada semua orang. Tanpa pilih memilah. Bahkan selalu peduli terhadap anak yatim, fakir miskin, jompo. Beliau juga dikenal sahabat semua suku.[1Kabar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *