SEKDA EMPAT LAWANG KUNKER KE KECAMATAN YANG ADA DIKABUPATEN

 

EMPAT LAWANG-Bidik indonesia.com” Sekda empat lawang (fauzan khoiri) melakukan kunker ke kecamatan pendopo barat dan sikap dalam’ dalam kunker tersebut sekda empat lawang didampingi kasat pol pp asnan gozali dan bpkad kab empat lawang. 27/08/2022.

 

Bacaan Lainnya

Camat pendopo barat (susanto) senang bisa dikunjungi  sekda, karena memang semenjak  sekda dilantik memang baru pertama kali berkunjung ke kecamatan pokbar, saya beserta jajaran bersemangat menyambut dan menjamu sekda empat lawang untuk pertama kalinya datang ke kantor camat pokbar, artinya memang sekda fauzan khoiri peduli  ingin membuat empat lawang lebih maju dan berdisiplin dalam bekerja terutama pegawai” yang ada disetiap” kecamatan sekabupaten empat lawang.

 

fauzan khoiri mengatakan,  saya bangga dan apresiasi terhadap pegawai” yang ada dilingkup kabupaten empat lawang khusus nya yang berada dikecamatan” tak lupa kita dalam bekerja harus lebih giat dan berdisiplin dalam melayani masyarakat dan lebih mengedepankan urusan” yang berkaitan dengan masyarakat kabupaten empat lawang, dan untuk satpol pp desa harus lebih disiplin agar masyarkat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktifitas sehari”.

Setelah melakukan kunker dikecamatan pokbar rombongan juga tidak lupa untuk menikmati jamuan makan siang di pecel lele milik kepala desa muara lintang lama kec pokbar (syamsul wijaya), alhmdll,,dan trima kasih pk sekda sudah menyempatkan waktu makan siangnya memenuhi undangan kami dan memang tempat ini baru buka dan sekaligus meresmikan tempat usaha kami pungkas kades syamsul wijaya.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.