Prediksi Thailand vs Vietnam di Final Piala AFF 2022

Jakarta, CNN Indonesia

Thailand vs Vietnam akan menjalani laga kedua final Piala AFF 2022 pada Senin (16/1) malam. Berikut prediksi Thailand vs Vietnam di final Piala AFF 2022.

Skor imbang pada leg pertama membuat laga Thailand vs Vietnam pada leg kedua final Piala AFF bakal berlangsung sengit.

Bacaan Lainnya

Peraturan gol tandang membuat Thailand berada di atas angin, namun Vietnam pun memiliki kemampuan yang tak bisa disepelekan.

Berikut prediksi Thailand vs Vietnam pada leg kedua final Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Thammasat, Pathum Thani:

Kalahkan Vietnam, Thailand Juara Piala AFF (Jun Mahares)

Hasil imbang 2-2 di Hanoi jadi modal bagus bagi Thailand untuk mengarungi leg kedua di kandang sendiri. Hanya saja, tim Gajah Perang harus tetap tenang dan tak boleh terpancing provokasi pemain Vietnam.

Di samping itu, Thailand juga harus mewaspadai Tien Linh yang makin tajam di lini depan. Aliran bola ke Linh harus disumbat demi mengurangi risiko gol balasan dari tim tamu.

Jika mampu bermain tenang dan kreatif seperti leg pertama, saya yakin Thailand akan memenangkan pertandingan. Kali ini saya prediksi Thailand menang 2-1.

Thailand Kalahkan Vietnam dan Juara (Muhammad Rizki Haerullah)

Thailand akan menjamu Vietnam di final leg kedua Piala AFF 2022. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik dan seru.

Tim Negeri Gajah Perang akan tampil lebih dominan karena bermain di kandang. Sementara Vietnam dalam posisi yang lebih tertekan karena butuh menang di Thailand.

Saya memprediksi Thailand akan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 dan menjadi juara Piala AFF 2022.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>



Thailand Juara, Vietnam Kecolongan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA


source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *