PJ WaliKota Lhokseumawe Apresiasi Paskibraka Sukses Menjalankan Tugas

Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA.Cd mengapresiasi pasukan pengibar bendera pusaka ( Paskibraka ) Kota Lhokseumawe yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada kesalahan apapun dalam menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Lhokseumawe. Rabu (18/08/2022).Foto:Humas Pemko Lhokseumawe

Lhokseumawe | Bidikindonesia.Com, Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA.Cd mengapresiasi pasukan pengibar bendera pusaka ( Paskibraka ) Kota Lhokseumawe yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada kesalahan apapun dalam menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Lhokseumawe. Rabu (18/08/2022).

“Kami atas nama pemerintah Kota Lhokseumawe mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota paskibraka dan kepada orang tua yang telah mengikhlaskan anak-anaknya untuk bisa berpartisipasi sebagai anggota paskibraka Kota Lhokseumawe tahun 2022”, ujarnya Imran

“Yang saya cintai dan saya banggakan segenap anggota paskibraka, para pelatih, para pembina yang telah bekerja luar biasa dalam mempersiapkan diri dan anggota paskibraka sehingga pada hari ini telah sukses melaksanakan acara hari ini dengan sangat lancar dan sangat sukses tanpa ada kendala satu apapun,” pungkas Pj. Walikota.

Bacaan Lainnya

“Kesuksesan ini adalah hasil dari jerih payah para pelatih dan perjuangan adik-adik semua, mereka dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Paskibraka,” tambahnya Pj. Walikota.

“Pengalaman sebagai anggota paskibraka setelah melalui proses pelatihan dan pembinaan selama ini dapat ditularkan kepada rekan-rekannya di sekolah dan lingkungannya terutama dalam menciptakan disiplin diri dan cara belajar yang baik, sehingga siswa/siswi lainnya dapat mencontoh bagaimana belajar dengan disiplin yang baik” harapnya.

Pada kesempatan itu juga PJ. Walikota atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe memberikan santunan Kepada keluarga Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Pakibaraka ) kota Lhokseumawe yang meninggal Dunia saat menjalani pendidikan dan latihan paskibraka atas nama Safina Tusalma yang diterima langsung oleh Kedua Orang Tuanya.

“Saya pada kesempatan ini menaruh duka yang mendalam, berdo’a semoga rekan kalian ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, diampuni semua dosa-dosanya dan tentunya menjadi insan yang husnul khatimah”. tutupnya.

Turut hadir pada acara ini unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Seluruh orang tua wali paskibraka kota Lhokseumawe, Anggota paskibraka kota Lhokseumawe berserta pasukan 45 TNI polri, Kepala OPD dalam lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe.(Gel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.