PGRI Kabupaten Aceh Tamiang Cipta kan Komunikasi Bersama Wartawan 

 

Aceh Tamiang,bidikindonesia.com

Persatuan Guru Republik Indonesian ( PGRI ) Kabupaten Aceh Tamiang pada hari Sabtu Tanggal (21/10/2023) ,adakan Ngopi Bareng bersama Insan pess pada jam 10 Wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Ngopi bareng berlangsung Di beast Copy Tanah Terban Kecamatan Karang Baru untuk Cipta kan Hubungan Komunikasi dan terjalinnya Talisilaturahmi antar Guru dan wartawan.

Ketua PGRI Kabupaten Aceh Tamiang  Nirdin S.Pd,MM mengucapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan insan pers atas kehadirannya dalam ajang silaturahmi sambil Ngopi tersebut.

Ketua PGRI berharap melalui pertemuan ini kiranya dapat membangun kemitraan serta menjalin kerja sama dan bersinergi bersama insan pers khususnya dalam memberikan edukasi serta informasi yang positif.

Dijelaskannya bahwa, PGRI adalah organisasi independen yang menaungi para guru yang masih aktif baik tingkat, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA.

Insan pers merupakan mitra kerja dalam membangun daerah melalui tulisan yang di publikasikan, baik kritikan maupun masukan, Semoga dengan kegiatan ini kemitraan PGRI dan insan pers dapat terus terjalin dengan baik, harap “,Nurdin mengakhiri.

Ajakan kerjasama tersebut, disambut baik oleh Wakil Ketua PWI Aceh Tamiang, Erwan.

Menurut Erwan, selain untuk berbagi ilmu tentang jurnalistik, melalui kerjasama yang dijalin, bisa meminimalisir anggapan miring yang terlanjur melekat terhadap insan pers, khususnya dilingkungan sekolah.

jadikan insan pers sebagai mitra kerja, bukan sebagai momok yang menakutkan, kata Erwan seraya mengapresiasi atas terjalinnya kemitraan antara PGRI dan Insan Pers dan siap mempublikasikan segala kegiatan -kegiatan PGRI kedepannya,”ungkap Erwan

Dalam Coffe Morning tersebut turut dihadiri beberapa pengurus PGRI diantaranya Nursakdiah, S.Pd sebagai Bendahara PGRI, Anjasmara, S.Pd sebagai Sekretaris 2 PGRI, Bunyamin, S.Sos.i sebagai Humas PGRI, Ketua PGRI Cabang Banda Mulia, Rusnani, S.Pd.SD serta Amirul Khairi, A.Ma sebagai Pengurus PGRI Cabang Banda Mulia.( poris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *