Olah TKP Rumah Ketua DPW Partai Aceh Polisi Kantongi Sejumlah Bukti

ACEH TIMUR, BidikIndonesia.com Dalam sebuah insiden yang menggemparkan, rumah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Timur, Zulfadli Aiyub atau akrab disapa Kupiah Seuke, menjadi sasaran pelemparan benda diduga bom molotov.

Kejadian ini terjadi pada dini hari Rabu, 06 Maret 2024, sekitar pukul 04.00 WIB. Rumah Zulfadli, berlokasi di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Dalam hal ini, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur membenarkan sebuah insiden diduga bom molotov dilemparkan ke halaman rumah Zulfadli. Kemudian, melakukan penyelidikan.

Bacaan Lainnya

“Upaya pembakaran rumah Ketua DPW PA Aceh Timur yang diduga dengan menggunakan molotov, telah dilakukan proses identifikasi dan olah TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Muhammad Rizal, kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Dari identifikasi yang dilakukan, kata Rizal, pihak kepolisian menemukan beberapa bukti penting di lokasi kejadian.

Petugas yang melakukan penyelidikan dan olah TKP telah mengantongi bukti penting seperti serpihan kaca botol di teras depan rumah dan di bawah jendela kamar tempat tidur korban.

Selain itu, karpet sintetis di teras dan jendela kamar korban juga menunjukkan tanda-tanda terjadinya pembakaran, termasuk serpihan botol kaca yang menjadi bukti lain dari usaha pembakaran tersebut.

Hingga saat ini petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku di balik insiden serius ini.

“Kami minta doanya agar segera terungkap pelakunya,” ujarnya.[Infoacehtimur]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *