MIRIS !!! 2 unit Bus Bantuan Pemda Provinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Tengah untuk Universitas Gajah Putih (UGP) di Jadikan Bisnis Pribadi.

MIRIS !!! 2 unit Bus Bantuan Pemda Provinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Tengah untuk Universitas Gajah Putih (UGP) di Jadikan Bisnis Pribadi.

Takengon – bidikindonesia.com Semenjak tahun 2022, 2 (Dua) Unit Bus Bantuan pemda yang di peruntukan untuk Universitas Gajah Putih telah di jadikan bisnis oleh salah satu Oknum pembina yayasan gajah putih (VS), mulai tahun 2022, sampai saat ini atau sudah berjalan 3 tahun, aneh nya lagi menurut biro rektorat UGP perbaikan, pajaknya di bebankan kepada Universitas Gajah Putih (UGP) yang sedang mengalami defisit anggaran.

Oknum pembina yayasan gajah putih ini menjadikan 2 (Dua) bus bantuan pemda yang berwarna kuning dan putih tersebut sebagai bisnis dengan cara disewakan kepada siapapun juga yang memerlukan angkutan terutama keluar daerah, dari informasi yang kami peroleh, pengelolaan bus tersebut tidak ada laporan keuangan sama sekali kepada yayasan gajah putih dan UGP apalagi setoran dana dari hasil penyewaan bus tersebut sejak tahun 2022, miris memang, dimana saat karyawan yayasan yang terus mengalami penundaan gaji, malah oknum ini tidak mau tau terus saja menyewakan bus kampus ini tanpa sepeserpun membantu kampus.
Dimana hati nurani oknum ini, apalagi dia sebagai salah satu pembina di yayasan gajah putih yang seharusnya membantu memberikan solusi pendanaan kampus, ini malah diam_diam menikmati hasil penyewaan 2 bus kampus tersebut untuk kepentingan pribadinya.

Bacaan Lainnya

Red .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *