Melalui Call Center 110″ Team Perintis Presisi Sat Samapta Polres Langsa Berhasil Amankan Sekelompok Preman Kampung

LANGSA, Bidikindonesia.com Personil Patroli Perintis Presisi dari Sat Samapata Polres Langsa yang dipimpin Bripka Kurnianda Sadly kembali merespon cepat Laporan dari Masyarakat melalui Call Center layanan kepolisian “110” dengan mengamankan Sekelompok Preman Kampung dari Remaja tanggung yang mengatas namakan diri mereka Geng, yang diduga akan melakukan Tawuran yang sudah meresahkan warga sekitar. Minggu (01/10/2023) pada pukul 03.20, Wib.

Dua orang yang berhasil diamankan oleh Personil patroli Sat samapta pada saat sedang melakukan Konvoi bersama kelompok teman-temannya dangan menggunakan Ranmor roda Dua, sebagian rekan-rekannya yang lain berhasil kabur melarikan diri ketika Personil Patroli Perintis Presisi tiba dilokasi.

Ada pun sejumlah sekelompok remaja tanggung tersebut berasal dari Desa Sampaimah yang berinisial AG(17), masih Pelajar, kemudian Inisial CK (17), Pelajar asal dari Desa Beteng Marlempang, Kecamatan Bendahara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Langsa AKBP, Muhammaddun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Darsril, SE., mengungkapkan,” Usai menerima Laporan dari masyarakat melalui Call Center “110” yang dilaporkan warga bahwa ada sejumlah sekelompok Preman Kampung yang masih remaja yang diduga akan melakukan Tawuran yang sangat meresahkan warga sekitar.

“Kemudian kami perintahkan, Personil Patroli Perintis Presisi Sat Samapta yang sedang melakukan Patroli rutin untuk menuju kelokasi tepatnya di seputaran Lapangan Merdeka Pendopo Kota langsa dan dua orang yang berhasil diamankan personil kemudian rekan-rekannya berhasil melarikan diri ketika tahu Personil datang,

“Mereka masih di bawah umur dan masih pelajar. Kami serahkan kepada orang tua masing-masing untuk dibina,” kata Kasat.[Mitranasional]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *