Kunjungi Keluarga Almarhum Kadisdikbud, Pj Walikota Lhokseumawe Berikan Santunan Dana Taspen

Pj Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran M.Si, MA, Cd didampingi Kacab PT Taspen, Jafar menyerahkan dana Taspen. Foto Ayi /Prokopim.

Lhokseumawe | Bidikindonesia.Com, Hari ini pemerintah menyerahkan kewajibannya kepada keluarga terkait dengan hak hak bapak almarhum ibrahim yang harus disampaikan pasca beliau meninggal dunia beberapa waktu yang lalu”, ujar Pj. Walikota Lhokseumawe Dr.Drs. Imran ,M.Si, MA, Cd Kamis (15/9/2022) saat menyerahkan dana santunan dari PT.Taspen kepada keluarga almarhum Drs.Ibrahim A.Rachman,Mpd yang meninggal dunia pada 2 september 2022 yang lalu.

Pj. Walikota Lhokseumawe pada kesempatan itu juga menyampaikan kehadirannya dari Pemko Lhokseumawe dan dari Taspen ke rumah almarhum hanya melakukan silaturrahim dan menyampaikan amanah dari pemerintah yang merupakan hak yang Wajib diterima almarhum sebagai seorang ASN. .

Penyerahan dana Taspen yang berlangsung di rumah almarhum Desa U Teunkot Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe diterima langsung oleh istri dan anak almarhum

Bacaan Lainnya

PJ Walikota Lhokseumawe saat melakukan penyerahan dana Taspen turut didampingi oleh Kepala PT Taspen Cabang Lhokseumawe, Jafar, dan juga dihadiri Kepala Bank Aceh Syariah, Taufik Saleh, Asisten Administrasi Umum Setdako Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, A Haris, Kepala BPKAD, Ir Marwadi Yusuf, M.Si dan sejumlah staf PT Taspen.

Adapun besarnya dana Taspen yang diterima oleh keluarga almarhum Rp 149.746.000.

 

Bantuan ini berupa dana tabungan sepanjang beliau bertugas sebagai ASN lebih kurang 20 tahun lebih .

Atas nama Pemko Lhokseumawe PJ walikota kembali menyampaikan rasa duka yang mendalam dan kami mendoakan almarhum senantiasa ditempat ditempat yang terbaik oleh Allah SWT. dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

Kepala PT Taspen Cabang Lhokseumawe , Jafar mengatakan total dana santunan yang diserahkan Taspen sebesar Rp 149.740 .000 terdiri dari dana asuransi JKM, JHT dan bea siswa .

Pada kesempatan itu Jafar juga mengatakan kebanggaannya karena saat penyerahan dana Taspen tersebut bisa dihadiri langsung oleh pimpinan daerah Pj Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran, M.Si, MA, Cd. Ia juga menyampaikan bantuan ini bisa membantu keluarga almarhum dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan hak hak almarhum selanjutnya akan diselesaikan Taspen tahapan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.