Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikuti Apel Gabungan Dalam Rangka Memperingati Hari Damai Aceh MOU Helsinki ke-17 Tahun 2022

ACEH TAMIANG,bidikindonesia.com

Kodim 0117/Aceh Tamiang ikuti Apel gabungan dalam rangka memperingati hari damai Aceh MOU Helsinki ke-17 Tahun 2022 yang di pimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.P., bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan – Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (14/08/2022) pagi.

Dalam Apel tersebut pimpinan Apel AKBP Imam Asfali, S.I.P., mengatakan Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari TNI dan personil dari Polri yang saat ini ikut melaksanakan Apel dalam rangka kesiapsiagaan memperingati hari damai Aceh MOU Helsinki ke-17 Tahun tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Pada kesempatan apel kesiap siagaan ini kita akan mengantisipasi perkembangan situasi saat ini menjelang hari damai Aceh MOU Helsinki, dimana kita akan melaksanakan patroli bersama, kemudian kita hadir di tengah tengah masyarakat, dengan tujuan bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

AKBP Imam Asfali, S.I.P., berpesan Dalam melaksanakan patroli personil Polsek melaksanakan patroli gabungan dengan anggota Koramil, memantau perkembangan situasi dengan melaksanakan rute patroli yang sudah di tentukan,” ujarnya.

AKBP Imam Asfali, S.I.P., mengungkapkan dalam bulan Agustus ini banyak sekali perlombaan-perlombaan yang di selenggarakan oleh masyarakat di Desa-desa maupun di Kecamatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-77 maka dari itu mari sama-sama membantu menjaga keamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan perlombaan tersebut,” tambahnya.

Hadir di antaranya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.P., Wakapolres Atam Kompol Teuku Heri Hermawan, S.IK., Para Kabag Jajaran Polres Aceh Tamiang, Para Kasat Jajaran Polres Aceh Tamiang, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang, 1 SST Personil Kodim 0117/Atam, 1 SST Personil Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang, 1 SST Personil Lantas Polres Aceh Tamiang, 1 SST Personil Staf Polres Aceh Tamiang dan 1 SST Personil Gabungan Res Intel Polres Aceh Tamiang.
( poris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.