Kegiatan CSR Menyambut HUT ke-6 Kyriad Muraya Hotel Aceh Berakhir Sukses

BANDA ACEH, Bidikindonesia.com Menyambut HUT ke-6 Kyriad Muraya Hotel Aceh pada 16 November 2023 mendatang sekaligus ungkapan rasa syukur atas kesuksesan yang telah diraih, Kyriad Muraya Hotel Aceh melakukan aksi Corporate Social Responsibility (CSR) pada 6 masjid dan 6 pantai yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar yang berlangsung mulai 16 September dan berakhir 4 November 2023 di Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh.

Kegiatan CSR yang telah dilakukan melibatkan peran serta pemerintah daerah. “Kegitan CSR yang selama ini kita lakukan mendapatkan support dari berbagai pihak dan alhamdulillah hari ini Pak Kapolsek beserta jajarannya juga ikut berpartisipasi langsung dalam kegiatan CSR di Pantai Ulee Lheue,” kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto.

Dia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dan mengajak masyarakat Banda Aceh khususnya untuk sadar dalam hal membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Ipda Bambang Hari Herman Syahputra Pelis selaku Kapolsek Ulee Lheue memberikan tanggapannya. “Kami dan Polsek Ulee Lheue sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kyriad Muraya Hotel Aceh pagi hari ini,” pungkasnya.

Kemudian dia mengatakan, ke depannya akan siap membantu dan dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kyriad Muraya Hotel Aceh. “Semoga dengan bertambahnya umur yang ke-6 ini Kyriad Muraya Hotel Aceh terus sukses dan jaya, menjadi contoh baik bagi pelaku wisata lainnya,” ucapnya.[KBA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *