Jakarta-Banda Aceh, Pelita Air Buka Rute Baru

BANDA ACEH, BidikIndonesia.com Pelita Air (kode penerbangan IP), membuka rute baru Jakarta-Aceh-Jakarta dengan melakukan penerbangan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK) ke Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh (BTJ).

Penerbangan perdana maskapai pelat merah ditandai dengan digelarnya Inaugural Flight Ceremony di Gedung VIP Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Banda Aceh, Rabu (3/4/2024).

Di samping untuk mendukung penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024. Kehadiran Pelita Air akan menambah konektivitas dan kelancaran transportasi udara di Tanah Rencong.

Bacaan Lainnya

Dengan dibukanya rute baru ini terdapat total 12 destinasi yang sudah dilayani penerbangan Pelita Air, yaitu Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Sorong, dan Aceh. Ke depan, Pelita Air akan terus membuka rute perjalanan ke destinasi wisata dan bisnis favorit lainnya di Indonesia.

Pelita Air mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute Jakarta-Aceh-Jakarta setiap hari dengan frekuensi 7 kali seminggu menggunakan pesawat jenis Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi atau Silver Class.[Lenteranasional]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *