Jadwal Siaran Langsung MU vs Man City di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United akan bertemu rival sekota Manchester City pada pekan ke-20 Liga Inggris. Berikut jadwal siaran langsung MU vs Man City.

MU akan menjamu Man City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1). Duel kali ini bukan hanya berbalut gengsi tetapi juga krusial dalam upaya kedua tim menjaga peluang meraih gelar akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Man City saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 39 poin. The Red Devils yang menempati posisi keempat hanya berjarak empat poin dari sang rival sekota.

Bentrok MU vs Man City akan dimulai pada Sabtu pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

MU menatap laga kandang kali ini dengan kepercayaan diri yang lebih baik. Racikan pelatih Erik ten Hag terbukti perlahan mampu mengubah peruntungan tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu.

MU kini mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan juga masih bersaing di empat kompetisi yang mereka itu.

Sedangkan Man City membidik misi bangkit di markas MU. The Citizens baru saja merasakan kekecewaan karena tersingkir dari Piala Liga Inggris karena kalah 0-2 dari Southampton di babak perempat final.

Pertandingan kali ini juga akan menjadi kesempatan buat MU memperbaiki catatan pertemuan dengan Man City. Dalam lima pertemuan terakhir, MU hanya menang satu kali dan sisanya berujung kekalahan.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Man City

Manchester United vs Man City/Stadion Old Trafford/Sabtu (14/1) pukul 19.30 WIB/Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *